:: LDOCK HOT:: L'DOCK BANGKIT L'DOCK BANGKIT L'DOCK BANGKIT L'DOCK BANGKIT   ····   L'DOCK BANGKIT L'DOCK BANGKIT L'DOCK BANGKIT L'DOCK BANGKIT   ····  

Saturday, November 03, 2007

Fasilitas Pesan


Salam L'DOCK
Uy bubuhan - wayah ini fasilitas pesan semacam Chatting Room tanpa login sudah unda tambahkan di blog kita ini. Artinya piyan-piyan kada perlu login kalo handak menulis pesan, dan pas saat itu ada nang online jua - bisa langsung balas-balasan pesan. Caranya, pada kolom sebelah kanan ada ruang hanyar yang unda ngarani L'DOCK Message room. Fasilitas ini link ke shoutbox, cara posting pesan adalah :
Pada bagian bawah kolom Message Room ini
- pada box NAME --> masukkan ngaran piyan di box ini, biar tahu siapa yang tulis pesan
- pada kolom http:// --> kosongkan aja kalo piyan kada beisi website sorang
- pada kolom message --> tuliskan apa isi pesan piyan
- Kemudian tekan SHOUT! untuk posting pesan
- Refresh --> gasan meng-update isi pesan baru di box

Fasilitas ini lebih cepat dan fleksible daripada harus me-olah googgle user name lebih dulu, kemudian harus login unutk mem-posting comment, karena dg SHOUTBOX kada perlu login, cukup masukan ngaran dan isi pesan kemudian SHOUT! maka pesan piyan sudah bisa dibaca oleh kekawalan yang lain, pokoknya bisa chatting di kolom ini.

Satu lagi, buat bubuhannya yang beisi email, unda sudah kirim invite untuk menjadi member admin dengan login blogger atau google, sehingga kena bisa membuat posting jua. Contohnya Irfan baru masuk anggota tim blog ini, bisa dilihat pada kolom TENTANG L'DOCK, sekarang sudah ada 2 yaitu L'DOCK Admin unda sorang, seikungnya lagi Irfan sebagai Admin Granted yang bisa jua meolah posting tulisan.

Kekawalan yang beisi HP atau email bubuhan yang belum tercantum di blog, mohon info biar unda bisa update data bubuhan yang lain.
Selamat mencoba-lah, wassalam


Saladin

No comments:

_______________________________________________________________

Warung Jenggo L'DOCK

_______________________________________________________________

ALBUM FOTO L'DOCK

Kalo handak melihat sebuting-sebuting secara manual, tekan tombol STOP, lalu tekan panah ke kiri/kanan atau klik langsung di foto frame nang halus-halus di bawahnya
_______________________________________________________________

Tentang L'DOCK

ANTARA - Nasional

ANTARA - Sains & Teknologi