:: LDOCK HOT:: L'DOCK BANGKIT L'DOCK BANGKIT L'DOCK BANGKIT L'DOCK BANGKIT   ····   L'DOCK BANGKIT L'DOCK BANGKIT L'DOCK BANGKIT L'DOCK BANGKIT   ····  

Monday, June 09, 2008

Reuni Jakarta 7 Juni

Email Irfan :
Din ini aku kirim foto reuni tgl 7 juni di Jakarta, Ini aku udah gabung fotonya biar ngak terlalu banyak. Edi juga titip Foto keluarganya buat di tampilkan di Ldock.Aku juga udah bilang gimana kalau foto2 keluarga2 Ldock di tampilkan di Ldock. Yang sekarang ada baru beberapa orang. Oya din Reuni di Jakarta ini sebetulnya tanpa kita rencanakan juga. Aku sebetulnya janjian sama Edi dan Agus kebetulan mereka lagi ada tugas ke Jakarta. Tgl 4,5 dan 6 juni kita gagal ketemuan aku maklum Edi dan Agus Sibuk. Nah kebetulan Hari Sabtu 7 Juni kita ada waktu. Agus Telp mau ketemuan malam minggu dan kebetulan Edi lagi ke Bandung jadi aku suruh cepat balik kek Jakarta untuk mengatur pertemuan ldock. Alhamdulilah edi bisa balik sore. Aku jemput Agus ke Perwakilan Kaltim naik motor supaya bisa cepat. Nah.. kita ketemuan di Blok M Plaza di Bakso karapitan. He he ada sedikit miss informasi edi bilang di blok m mall jadi aku carilah kesana sama agus. Kita cari2 ngak ketemu ehh rupanya dia di Blok M plaza jadi waktu kita udah kebuang 1/2 jam buat cari edi. Nah sampai di Blok M plaza udah Jam 19:30. Nah disini kita telp teman2 ldock. Kebetulan ada informasi dari Information Center Ldock Samarinda (Fauzi) mengabarkan Hadi di Jakarta. Nah kita telp lah Hadi Ehh dia cepat respon dan langsung ke Blok M plaza. Wahhh aku salut juga sama bapak kita ini Hadi sesibuk2nya dia di Jakarta masih sempat2tin waktu untuk ketemuan.Nah aku hubungi koko tapi boss kita satu ini mungkin sibuk dan jauh yaitu di Depok dia ngak bisa hadir di acara ini. Tinggal teman kita didink yang belum kehubungi soalnya biasa boss pengusahaa ini suka ganti nomor dan untung Hadi punya nomor telp yang baru. Sukurlah Didink bisa kita hubungi. Tapi yg namanya jakarta macet kita tunggu2 didink sampai jam 21 :30..he he he sampai2 kita udah di usir sama orang2 restoran soalnya udah siap2 tutup. Akhirnya datang Jugaaaaaaaaaa. Habis itu kita pindah ke Cafe Taman Menteng. DIsini kita ketemuan sampai jam 24:00. Nah itulah sedikit reportase dari hasil pertemuan Ldock di Jakarta yg tanpa sengaja bisa bertemu Hadi, Didink, Agus dan Edi yang rencana awalnya Aku ,Agus dan Edi yang mau ketemuan....
Ok din itulah berita pertemuan ldock di Jakarta. Mudah2 aku juga bisa ketemuan sama temen2 yang lainya yang sudah 20 tahun ngak ketemu
Hidup LDOCK...........................................................................................................






Edy Suharto & Keluarga


Seikung-ikung bubuhannya bemunculan, Edy (formerly known as EDY CRAZY) kirim foto diri dan keluarganya. Ini yang kita harapkan, biar kada bedapat langsung tapi bisa kenal anggota keluarga Edy via foto.

Wassalam

No comments:

_______________________________________________________________

Warung Jenggo L'DOCK

_______________________________________________________________

ALBUM FOTO L'DOCK

Kalo handak melihat sebuting-sebuting secara manual, tekan tombol STOP, lalu tekan panah ke kiri/kanan atau klik langsung di foto frame nang halus-halus di bawahnya
_______________________________________________________________

Tentang L'DOCK

ANTARA - Nasional

ANTARA - Sains & Teknologi