:: LDOCK HOT:: L'DOCK BANGKIT L'DOCK BANGKIT L'DOCK BANGKIT L'DOCK BANGKIT   ····   L'DOCK BANGKIT L'DOCK BANGKIT L'DOCK BANGKIT L'DOCK BANGKIT   ····  

Friday, March 28, 2008

Hadi Mulyadi Didoakan Ibu-ibu Kampung Baru

AMPERA - Jumat, 28 Maret 2008 17:03:26
“... Mari oh mari-mari, kita dukung Amins-Hadi, agar kita semua sejahtera, dukung program amperanya, visi misinya jelas….”
ITU cuplikan lagu yang dinyanyikan kelompok habsy masjid Nurul Aman Kampung Baru, ketika menyambut calon Wakil Gubernur Hadi Mulyadi yang ditemani Ny Aminah Amins (istri Calon Gubernur Achmad Amins). Meski tanpa kehadiran Achmad Amins, acara tetap berlangsung meriah dan penuh persaudaraan.
Apalagi, figur Hadi Mulyadi ternyata juga memukau kaum ibu di kawasan tepi barat Balikpapan itu. Pada kesempatan itu para ibu mendoakan Amins-Hadi agar menang dalam Pilgub 26 Mei 2008 mendatang.
Silaturahim dengan tim Cawagub pada Kamis (27/3) malam, dihadiri lebih 1000 massa dari kelompok pengajian yang dikoordinir Fitria Syahrir. Banyaknya massa yang hadir, membuat lokasi acara halaman masjid Nurul Aman sesak hingga ke jalan.
“Kami mengumpulkan massa dari lima RT di Balikpapan Barat. Yakni RT 18,19,20,21 dan RT 22. Banyak massa yang tertarik untuk bergabung belum sempat kami undang. Insya Allah dalam pertemuan selanjutnya, seluruh massa simpatisan Amins-Hadi dapat kami kumpulkan dalam silaturahim akbar,” papar Fitria Syahrir, istri Ketua PP Balikpapan.
Massa yang belum banyak mengenal Aminah Amins, berebut untuk bersalaman. Sementara terhadap Hadi Mulyadi, massa yang 80 persen adalah ibu-ibu, tampak terpukau. “Kami senang dipimpin orang yang bersih, terutama bersih dari perkara. Semoga paket ini dapat menjadi pemimpin yang membawa kejayaan besar untuk daerah ini,” celetuk para ibu bersahutan.
Silaturahim tim paket no-3 ini diselingi dengan ceramah memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Banyak warga yang berkomentar tentang paket Pilgub no-3 ini. Baik komentar kekaguman maupun harapan-harapan. (media center AMPERA)

No comments:

_______________________________________________________________

Warung Jenggo L'DOCK

_______________________________________________________________

ALBUM FOTO L'DOCK

Kalo handak melihat sebuting-sebuting secara manual, tekan tombol STOP, lalu tekan panah ke kiri/kanan atau klik langsung di foto frame nang halus-halus di bawahnya
_______________________________________________________________

Tentang L'DOCK

ANTARA - Nasional

ANTARA - Sains & Teknologi