:: LDOCK HOT:: L'DOCK BANGKIT L'DOCK BANGKIT L'DOCK BANGKIT L'DOCK BANGKIT   ····   L'DOCK BANGKIT L'DOCK BANGKIT L'DOCK BANGKIT L'DOCK BANGKIT   ····  

Wednesday, March 26, 2008

L'DOCK masuk berita AMPERA

Hadi Membanggakan SMA Negeri 2 Samarinda
AMPERA - Selasa, 25 Maret 2008 19:03:40

”Hadi Mulyadi yang dulu, masih sama seperti yang sekarang”. Itu komentar yang muncul dari rekan-rekan sekolahnya di SMA Negeri 2 Samarinda.
KOMUNITAS alumni SMA 2 Samarinda pun ’terkesima’ melihat langkah Hadi Mulyadi. Betapa tidak, sebab alumni kelas Fisika tahun 1987 itu sekarang tengah menjadi perbincangan hangat. Ia menjadi calon wakil gubernur Kaltim mendampingi Achmad Amins.
”Hadi Mulyadi itu asli bubuhan LDOCK. Kita patut mendukung,” ujar Suharyono Yon dalam sebuah blog. L'DOCK adalah komunitas kekeluargaan alumni SMA2 Samarinda - kelas Fisika angkatan 1987.
Cerita rekan-rekannya, ketika masih di SMA 2, Hadi tidak pernah nampak tergesa-gesa dalam mengerjakan pekerjaan. Ia tenang walaupun menghadapi persoalan. ”Aku tak pernah ketemu lagi, tapi sering betelponan. Tapi kayanya sama dengan yang dulu,” ujar rekannya itu lagi.
Rasa bangga menghinggapi segenap alumni SMAN 2 Samarinda. Mereka pun berjanji memberikan dukunan masksimal.
Di kalangan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sendiri, Hadi Mulyadi adalah panutan. Memang telah menjadi komitmen partai ini tidak mau memilih pemimpin dengan keseharian loyo dan hanya mengandalkan kekuatan uang. Artinya, ketika Hadi Mulyadi didaulat jadi imam, maka ia pasti layak diikuti. Tiap orang akan merasa nyaman menjadi makmumnya.
‘’Beliau punya jiwa sosial tinggi. Jangankan memang lagi punya (sesuatu yang dibutuhkan orang-red), lha lagi nggak punya pun beliau akan usahakan ada, jika memang diperlukan orang,’’ kata seorang pengurus PKS Kaltim.
Koleganya menambahkan, kecerdasan Hadi tampak dari kecepatan dan ketepatannya menganalisa sesuatu. Apa saja selalu dia perhatikan dan coba dianalisa dengan cermat. Soal menganalisa dan kecepatan berpikir ini memang bukan hal aneh, karena Hadi adalah lulusan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) yang terbiasa berpikir cepat dan kritis.
Layaknya pengurus teras PKS, Hadi Mulyadi juga tipikal pekerja keras. Nyaris seluruh waktu dalam 24 jam sehari-semalam ia dedikasikan untuk umat. Bukan cuma ‘’umat’’ PKS, melainkan juga siapa saja yang memerlukan kehadiran dan bantuannya. ”Disiplin jelas. Saya pernah ikut pengajian rutinnya, walaupun tempatnya jauh, beliau akan konsisten datang,’’ aku warga Bengkuring yang beberapa tahun pernah merasakan pembinaan langsung dari Hadi melalui pengajian rutin.
Tentang pencalonannya mendampingi Amins, Hadi menyebut sangat optimistis mampu mendulang suara terbanyak. Modalnya, kata dia, Amins sudah sangat populer (terbukti unggul di survei-survei ilmiah) karena sudah menjelajahi 100 kecamatan. Kedua, suara konstituen PKS dijamin utuh dan bulat terarah ke Amins-Hadi. PKS dikenal tidak mudah pecah.

‘’Bismillah dan insya Allah, tim enam partai solid dan kami yakin bisa memenangkan Pilgub. Prediksi saya secara pribadi, kami insya Allah mampu mendulang 60 persen suara,’’ ujarnya optimistis.

Survei membuktikan, kata dia, Amins selalu menempati urutan teratas cagub paling populer. Itulah kenapa tidak ada keraguan sedikit pun dari PKS untuk mendukungnya. **
--------------------
Comment from Admin :
L'DOCK masuk berita AMPERA karena dukungan ke Hadi, Faqih juga barusan konfirmasi bahwa L'DOCK juga masuk KALTIM POST hari ini. Wah komunitas L'DOCK bakalan heboh nih, bisa-bisa jadi bikin partai gurem kayak yg dicita-citakan Anto hue he he he ... Anto Anto .. dasar Om Dadang

Salam L'DOCK matan Batu Hijau Sumbawa
-------------------------------------
Berita terkait lainnya :
Makin Optimis dengan No 3
Hadi Maulid di Manggar
Hadi Jalan Sehat dengan Warga Pasar Pagi
Amins-Hadi Temui Tokoh-tokoh Nasional

No comments:

_______________________________________________________________

Warung Jenggo L'DOCK

_______________________________________________________________

ALBUM FOTO L'DOCK

Kalo handak melihat sebuting-sebuting secara manual, tekan tombol STOP, lalu tekan panah ke kiri/kanan atau klik langsung di foto frame nang halus-halus di bawahnya
_______________________________________________________________

Tentang L'DOCK

ANTARA - Nasional

ANTARA - Sains & Teknologi