:: LDOCK HOT:: L'DOCK BANGKIT L'DOCK BANGKIT L'DOCK BANGKIT L'DOCK BANGKIT   ····   L'DOCK BANGKIT L'DOCK BANGKIT L'DOCK BANGKIT L'DOCK BANGKIT   ····  

Saturday, March 08, 2008

L'DOCK MENUJU KALTIM2

Benar-benar langkah besar bubuhan LDOCK, bubuhan LDOCK Hadi Mulyadi maju ke pencalonan pemilihan CAGUB & CAWAGUB Kaltim. Pertemuan informal sudah dilaksanakan di Rumah Fauzi di Samarinda guna menyamakan visi dan misi dalam memberikan dukungan kepada kawal kita Hadi. Berikut cuplikan email Faqih yang berisi laporan pertemuan tsb - aslinya ada di unda, karena isinya berupa STRATEGI PERANG yang kalo dimanfaatkan fihak yang kada sejalan bisa berbahaya, makanya disini cuma ditampilkan potongan2nya aja. Selamat kepada Hadi dan L'DOCK, semoga kita bisa mengemban amanah nantinya jika terpilih.

Asswrwb

Din sorri telat kirim kabar yah...
jadi gini malam selasa dan rabu tadi kita ada informal meeting di wadah Fauzi, intinya... semua kasih masukan gasan persiapan Pilgub Mei 2006 untuk espescially pasangan : Amins-Hadi!
Ada Wendi, Agus, Wiwid, Anto juga Nafi di malam Selasa..., namun Hadi baru mencungul malam Rabu baru ada waktu spesial buat Ldock karena dia sudah terus melakukan konsolidasi intens dengan semua parpol pengusung dalam "Timses" formalnya.
Kalo kita ini kan cuma "Timses" informal hihihi...
Malam Rabu ada jua tambahan : Ade, Zezen, Dakwan, wasis dan pengawal Hadi hehehe karena dia sdh wajib dikawal) dan memang itu yg kita lakukan setiap ketemu pasti ada menu : "hihihi..."
sekitar jam 9 Hadi datang sampai bubaran sekitar jam 1 kurang...

Bbrp masukan :
* gunakan ...BLA BLA BLA ...
* datang dan BLA BLA BLA ...
* apakah sudah BLA BLA BLA ....
* galang ... BLA BLA BLA
* dari Wasis (mantan Fisik setumat ... BLA BLA BLA
* dari Dakwan sedikit ... BAL BLA BLA ...
* Kalo Ade kasi ... BLA BLA BLA ...
he he hee dan dengan tetap mempertahankan suasana haha,hihi...Hadi kasih argumen/penjelasan kpd bubuhan utk disebarluaskan ke senatero Kaltim khususnya mengenai kronologi :
Kenapa ... BLA BLA BLA ....
Sambil lempar2an joke sengkong nang karas jadi lembek jua dimakan bubuhannya..karena sdh bulat menjadi PKS : Partai Katuju Sengkong!!! hehehe..

Demikian sekilas pandangan mata dan silakan bubuhannya menambahkan kalo ada yg kurang atau mengurangi kalo ada yg kulebih-lebihkan Tapi satu haja pang...Abdi ditunggu-tunggu kada da mencungul padahal jar di samarinda???Ayo Di komentar pian....

Faqih


Selamat - selamat - selamat, unda yang kada mengerti politik hanya bisa titip pesan, niatkan semuanya untuk kemajuan dan kesejahteraan KALTIM di masa datang, buang jauh-jauh semua misi yang berbau pribadi, dan ingat pertanggungjawaban kena kalo MATI. Jadilah insan cerdas yang selalu mengingat MATI.

Wassalam dari Batu Hijau

No comments:

_______________________________________________________________

Warung Jenggo L'DOCK

_______________________________________________________________

ALBUM FOTO L'DOCK

Kalo handak melihat sebuting-sebuting secara manual, tekan tombol STOP, lalu tekan panah ke kiri/kanan atau klik langsung di foto frame nang halus-halus di bawahnya
_______________________________________________________________

Tentang L'DOCK

ANTARA - Nasional

ANTARA - Sains & Teknologi