:: LDOCK HOT:: L'DOCK BANGKIT L'DOCK BANGKIT L'DOCK BANGKIT L'DOCK BANGKIT   ····   L'DOCK BANGKIT L'DOCK BANGKIT L'DOCK BANGKIT L'DOCK BANGKIT   ····  

Tuesday, April 22, 2008

IKASMADA di Samarinda Pos


Berita Samarinda
Selasa, 22 April 2008
Ika Smada Terbentuk
Gelar Donor Darah dan Bazar Murah

SAMARINDA. Untuk memberikan wadah terhadap para alumnus SMA Negeri 2 Samarinda, yang sudah tersebar di seluruh daerah di Kaltim, sejak beberapa waktu lalu terbentuklah Ikatan Alumni SMA Negeri 2 Samarinda (Ika Smada).
Sebagai tindaklanjutnya, direncanakan acara temu kangen sekaligus pengukuhan pengurus Ika Smada."Ika Smada ini kita bentuk selain sebagai wadah juga sebagai sarana silaturahmi dan pemersatu alumni SMAN 2 yang saat ini sudah tersebar di seluruh daerah di Kaltim, bahkan di Indonesia," sebut Ketua Umum Ika Smada, Amir Husain didampingi Sekretaris Umum, Sucipto Wasis dan Sekretaris I Drs Siami Misnam kepada Sapos kemarin.

Disambungnya, saat ini diperlukan tempat untuk menampung aspirasi dan sumbangsih para alumni demi kebaikan dan kemajuan almamater SMAN 2 Samarinda."Selama ini memang tidak ada wadah bagi kita untuk berkumpul dan bersilaturahmi bersama, serta menyalurkan aspirasi kita. Nah dengan sudah dibentuknya Ika Smada, yang Insya Allah akan segera dikukuhkan pengurusnya, beberapa hari lagi, saya berharap ini bisa menjadi media kita untuk berbuat lebih maksimal lagi, selain sekadar temu kangen dan silaturahmi," sebutnya.

Dijelaskannya, dibentuknya Ika Smada ini juga berdasarkan rapat kepala sekolah dengan perwakilan alumni dan angkatan bulan lalu. "Hasilnya kita putuskan untuk dibentuknya Ika Smada ini," imbuhnya.

Adapun menurut Amir beberapa agenda acara yang sudah disusun, antara lain adalah 3 Mei pukul 09.00 Wita, temu kangen dan pengukuhan Ika Smada di Ball Room Samarinda Central Plaza (SCP)."Kemudian dalam rangka Hari Pendidikan Nasional, Kamis, 1 Mei nanti Ika Smada juga menggagas kegiatan bakti sosial donor darah, yang rencanannya akan kita gelar di SMAN 2, dimulai pukul 09.00 Wita juga," jelasnya.

Berikutnya Ika Smada juga menggelar pasar murah yang dimulakan 1 hingga 4 Mei di SMAN 2."Dibuka pukul 09.00 Wita hingga 21.00 Wita. Kita juga berikan hiburan band dan pentas seni. Kepada seluruh alumnus SMAN 2 yang belum terdaftar serat dalam rangka menginventarisasi alumni SMA 2 untuk acara reuni akbar yang diagendakan akan digelar Agustus nanti, yang akan dirangkai dengan Ultah ke 25 SMAN 2 dimohon untuk mendaftarkan diri melalui website http://www.sma2.web.id " pungkasnya.(agi)

No comments:

_______________________________________________________________

Warung Jenggo L'DOCK

_______________________________________________________________

ALBUM FOTO L'DOCK

Kalo handak melihat sebuting-sebuting secara manual, tekan tombol STOP, lalu tekan panah ke kiri/kanan atau klik langsung di foto frame nang halus-halus di bawahnya
_______________________________________________________________

Tentang L'DOCK

ANTARA - Nasional

ANTARA - Sains & Teknologi